Inspiring stories, short stories, religious stories, christmast stories ....

Thursday, June 21, 2007

Gigi palsu yang bertuah

Seorang pendeta mengalami sebuah kecelakaan mobil yang mengakibatkan semua gigi depannya rontok. Ia merasa sangat sedih dan kecewa mengalami musibah itu. Ia lalu terpaksa memakai gigi palsu.

Suatu saat pendeta ini diutus untuk memberitakan Injil kedaerah pedalaman yang belum terjangkau oleh Injil. Orang-orang pedalaman ini masih primitif, di mana mereka banyak menangkap orang lalu membunuhnya. Bapak pendeta ini akhirnya juga tertangkap. Ia merasa dua kali kecewa. Dahulu giginya rontok, dan sekarang nyawanya terancam.

Di dalam kurungan, ia kemudian menanggalkan gigi palsunya untuk dibersihkan sambil bersiul. Ketika hal itu di lihat oleh orang-orang pedalaman, mereka menjadi sangat ketakutan melihat "KESAKTIAN" pendeta itu, yang dengan mudah menanggal gigi dan memasangnya kembali seperti semula. Peristiwa itu di laporkan kepada raja mereka. Semua mangangap bahwa pendeta itu adalah penjelmaan dewa sakti yang turun dari langit.

Hanya dengan sederet gigi palsu, orang-orang disana akhirnya mau mendengarkan, menerima Injil, bertobat, dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka.

Sumber: Secangkir Sup Bagi jiwa anda 1 (Timotius Adi Tan, Metanoia Publishing)

No comments:

Powered By Blogger