Inspiring stories, short stories, religious stories, christmast stories ....

Sunday, April 29, 2007

Pengalaman Liburanku

Hari Kamis minggu lalu aku pergi loh ke Taman Safari. Teman- temanku banyak membawa makanan. Senang sekali. Di Taman itu aku melihat hewan yang lucu. Zebra, jerapah,gajah,harimau,singa,badak,sapi,dll. Trus aku ke tempat permainan. Aku main sepeda laying yang menyeramkan. Tinggi sekali antara rel dan permukaan lantai jalanan di bawah. Aku sampai menutup mata agar tidak takut.
Main Niagara, permainan ini sangat mengasyikkan saat kita naik tanjakkan dn turunnya seru deh. Aku pegangan kuat-kuat. Wuhhhh….Woww..SERU BANGET…Itu pengalamanku yang enak bangetSetelah itu aku nonton cowboy. Saat melempar dinamit, apinya seperti obor yang besar dan mukaku terasa panas. Lalu aku ganti pakaian dan tidur di bus karena lelah

No comments:

Powered By Blogger