Inspiring stories, short stories, religious stories, christmast stories ....

Saturday, April 25, 2009

LETTER FROM GOD

Saat kau bangun di pagi hari, Aku memandangmu dan berharap
engkau akan berbicara kepadaKu, walaupun hanya sepatah kata,meminta
pendapatKu atau bersyukur kepadaKu atas sesuatu hal indah yang terjadi di
dalam hidupmu kemarin, tetapi Aku melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan
diri untuk pergi bekerja.Aku kembali menanti.

Saat engkau sedang bersiap, Aku tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk
berhenti dan menyapaKu, tetapi engkau terlalu sibuk.

Di satu tempat,engkau duduk di sebuah kursi selama lima belas menit tanpa
melakukan apapun.
Kemudian Aku melihat engkau menggerakkan kakimu. Aku berpikir engkau ingin
berbicara kepadaKu, tetapi engkau berlari ke telepon dan menelepon seorang
teman untuk mendengarkan gosip terbaru. Aku melihatmu ketika engkau pergi
bekerja dan Aku menanti dengan sabar sepanjang hari. Dengan semua
kegiatanmu, Aku berpikir engkau terlalu sibuk untuk mengucapkan sesuatu
kepadaKu.

Sebelum makan siang Aku melihatmu memandang ke sekeliling, mungkin engkau
merasa malu untuk berbicara kepadaKu, itulah sebabnya mengapa engkau
tidak menundukkan kepalamu. Engkau memandang tiga atau empat meja
disekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara kepadaKu dengan lembut sebelum mereka makan, tetapi engkau tidak melakukannya.Tidak apa-apa. Masih ada waktu yang tersisa, dan Aku berharap engkau akan berbicara kepadaKu, meskipun saat engkau pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan. Setelah beberapa hal tersebut selesai engkau kerjakan,engkau menyalakan televisi, Aku tidak tahu apakah kau suka menonton televisi atau tidak, hanya saja engkau selalu ke sana dan menghabiskan banyak waktu setiap hari di depannya, tanpa memikirkan apapun hanya menikmati acara yang ditampilkan. Kembali Aku menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kembali kau tidak
berbicara kepadaKu. Saat tidur Kupikir kau merasa terlalu lelah. Setelah
mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau melompat ke tempat tidur
dan tertidur tak lama kemudian.

Tidak apa-apa karena mungkin engkau tidak menyadari bahwa
Aku selalu hadir untukmu. Aku telah bersabar lebih lama dari yang kau
sadari. Aku bahkan ingin mengajarkanmu bagaimana bersabar terhadap orang
lain. Aku sangat mengasihimu, setiap hari Aku menantikan sepatah kata, doa
atau pikiran atau syukur dari hatimu.
Baiklah... engkau bangun kembali dan kembali. Aku akan menanti dengan penuh
kasih bahwa hari ini kau akan memberiKu sedikit waktu. Semoga harimu
menyenangkan.


ALLAH TRINITAS MAHA KUDUS
To Hariady, thanks ya. GBU.

No comments:

Powered By Blogger